Kerja bakti Penataan Ruang Arsip KPU Kabupaten Jombang

tata kantor

kpu-jombangkab.go.id. Jumat pagi KPU Jombang gelar kerja bakti di belakang  kantor dan  Penataan Ruang Arsip, salah satu ruang KPU Kabupaten Jombang, tampak mondar-mandir pegawai KPU Jombang keluar masuk ruang arsip tersebut. Ternyata di dalam beberapa orang tampak sibuk menata mengeser meja, mengeluarkan sejum;ah PC dan menata lemari. Tampak seorang karyawam membawa sejumlah  PC untuk di tempatkan di ruang lain dan sebagian membersihkan tanaman di belakang kantor, Jumat(13/3).

 

Dengan adanya lemari arsip di  ruang arsip KPU Kabupaten Jombang  memang tergolong cukup dengan ukuran empat meter persegi. Bahkan bisa dikatakan tidak cukup representatif untuk menampung semua arsip dan data dari pemilu ke pemilu. Karena itu ada Hanif Purwanto Sekretaris KPU Jombang mengajak beberapa pegawai untuk menata ulang, sekaligus memindahkan almari yang ada di luar supaya rapi dan enak dipandang,” Ujar hanif

Nampak salah seorang  anggota KPU Jombang dan sejumlah staf ikut gotong royong pindahkan almari arsip, yang lain mengikuti mengangkat dari sisi yang lain. Sehingga keringat keluar dari kulit tubuh beberapa  orang.

“Makanya, kami tata ulang posisi lemari. Sebab, kalau tidak, sulit untuk masuk ruang ”, Ujar Hanif Purwanto yang baru saja keluar dari ruangan arsip (hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *