KPU Jombang Layani Permintaan badan ad hoc

kab-jombang.kpu.go.id.KPU Kabupaten Jombang menerima kunjungan mantan anggota PPK Kecamatan Perak Jombang Abdul Rohim,  terkait permintaan Dokumen SK PPK pada  Pemilu 2019,  beliaunya ditemui langsung  Burhani agus Sukmana staf Teknik  KPU Jombang  di Ruang tamu KPU Jombang, Kamis (12/3).

permintaan ppk perak

Abdul Rohim  , menyampaikan kedatangannya ke KPU Jombang dalam rangka silaturahmi sekaligus terkait permintaan Dokumen SK PPK pada pilkada dan  Pemilu 2019. Deni laksono ketua   PPID KPU Kabupaten Jombang memerintahkan, Burhani Agus  Sukmana petugas  Desk PPID KPU Kabupaten Jombang untuk mencukupi data yang diminta, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 dengan berkoordinasi dengan Kasubag Hukum Ahmad Saifudin guna menyiapkan dokumen yang dibutuhkan dengan cepat, saat itu juga , KPU Jombang siap memberikan  dokumen yang dibutuhkan pemohon, “ ini merupakan sebagai bentuk keterbukaan dan layanan informasi lembaga pemerintah kepada masyarakat umum,” Ujar Burhan ketiaka menemui pemohon.

Abdul Rohim  ,menyampaikan terima kasih pada petugas pelayan informasi  KPU Jombang bahwa dengan dokumen yang dibutuhkan kelak akan berguna di tempat dia tinggal,  beliau mengakui bahwa keterbukaan informasi publik di KPU berjalan dengan cepat dan talisilaturahmi dengan mantan anggota PPK jangan sampaia terputus, kita akan terus berkomunikasi dengan KPU Jombang meskipun sudah bukan bagian dari KPU Jombang,” Ujar Abdul Rohim  Mantan anggota KKP Perak Jombang. (hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *