KPU Jombang Gowes Bhaksos di Puncak Asem Plosogenuk

kpu-jombangkab.go.id Jumat (6/3) pagi, beberapa pegowes KPU Jombang melakukan bhakti sosial membersihkan lingkungan Puncak Asem Plosogenuk Jombang adalah sisa Eks Galian C yang sedang viral di media sosial.

goes asem

Kegiatan Bhaksos dilakukan dengan memungut sampah pengunjung yang mengotori lokasi yang tepat berada di belakang rest tol Bandarkedunulyo ini. Tampak staf KPU, Agus Burhani, Suwarto dan Tri Suko Wibowo bersama Deni Laksono, kasubag teknis hupmas KPU Jombang memungut bekas sampah plastik di destinasi feeling good yang sering jadi jujugan arek Jombang ini.

goes asem.jpeg 1

“Dengan Gowes badan akan menjadi sehat sehingga dapat meningkatkan semangat dan kekuatan dalam bekerja, kali ini kita bersih-bersih lokasi eks galian C di Puncak Asem,”  tutur Deni.

goes asem.jpeg 2

Memang, semenjak santer di dunia maya, Puncak Asem sering dikunjungi penggiat alam bebas dari pegowes, penggemar motor trail, jeep offroad, penggemar foto selfie instagramable dan penghoby camping. Intensitas kunjungan yang semakin meningkat ini menyebabkan banyaknya sampah berserakan. (Humas /ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *