Tim Keuangan Mempersiapkan Dokumen Pemeriksaan BPK

kpu-jombangkab.go.id. Tim Keuangan Sekretariat KPU Kabupaten Jombang  untuk bekerja ekstra guna mempersiapkan dokumen laporan keuangan menjelang pemeriksaan BPK,Jumat(14/2). Atas dasar surat BPK RI Nomor : 01/KST-III/LK KPU/02/2020 tentang Pemberitahuan Pemeriksaan dan Permintaan Dokumen, Yang ditindaklanjuti KPU Jawa Timur melalui surat Nomor 07/PW.02-1-UND/35/Sek Prov/II/2020 tentang pemberitahuan Jadwal Pemeriksaan dan Permintaan Dokumen tertera KPU Jombang  mendapat giliran pemeriksaan pada hari Rabu 19 Februari 2020.

persiapan bpk

Tim Keuangan Sekretariat KPU Kabupaten Jombang  menyiapkan dokumen yang harus dibawa pada saat pemeriksaan diantaranya POK 2019, Laporan keuangan, BKU Rekening Koran serta dokumen-dokumen keuangan lainnya kurang lebih ada dua puluh satu berkas. “Tim Keuangan dimohon untuk benar benar mempersiapkan dokumen yang diminta oleh BPK, bila jam kantor tidak cukup untuk menyelesaikan, maka saya harap kepada Tim keuangan untuk lembur menyelesaikan hal tersebut. Walau kita telah membuat laporan keuangan , tapi mohon di cek kembali dan disesuaikan dengan format yang diminta oleh BPK sesuai surat KPU Provinsi”.Ujar Hanif Purwanto Sekretaris  KPU Jombang.

“ Kita berharap pelaksanaan  pemeriksaan dan pada proses pemeriksaan laporan keuangan tersebut dapat berjalan dengan lancar,” Ujar Hanif (hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *