Pengurus HMI Jombang kunjungi “Rumah Pintar Pemilu” KPU Kab Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Rumah Pintar Pemilu Gusdur KPU Kabupaten Jombang   dikunjungi oleh dua orang anggota  HMI  Cabag Jombang. Kunjungan tersebut diterima secara langsung oleh  Ketua KPU Jombang Athoillah dan Divisi Teknis Teknis Asad Choirudin di ruang RPP KPU Jombang Jalan KH Romli Thamin Desa Sumbermulyo Jogoroto Jombang ,Rabu (12/2).

pmii kunjungi rpp

Aacara  dilanjutkan  berdiskusi seru dengan topik yang mereka diskusikan hingga perdebatkan mulai dari transparansi KPU sebagai lembaga penyelenggara pemilu terhadap hasil pemungutan suara, problematika Pemilu, sengketa pemilu, rekruitmen penyelengara, hingga e-voting pada pilkada 2020. Mereka mengkritisi berbagai permasalahan dalam penyelenggaraan pemilu tersebut dan ingin mengetahui langsung jawaban dari para Komisioner sebagai perwakilan lembaga KPU yang ada di Jombang.

pmii kunjungi rpp.jpeg 1

Syarif , kader HMI mengharapkan bahwa RPP Gusdur KPU Jombang benar-benar bisa menjadi tempat belajar demokrasi dan pemilu yang sesungguhnya. Lebih dari sekadar tempat belajar yang mungkin saja bisa melahirkan tokoh-tokoh nasional dalam gerakan penegakan demokrasi.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, KPU Kab Jombang  menyampaikan terima kasih atas kunjungannya kepada Pengurus HMI  Kab Jombang ( Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *