Kunjungan KPU Bangkalan Ke RPP Gusdur KPU Jombang

kpu-jombangkab.go.id. Dalam rangka menjalin talisilaturahmi antar KPU Kabupaten Kota di Jawa timur, KPU bangkalan yang diwakili  M. Arif Bachtiar (anggota) divisi perencanaan, data, dan informasi melakukan kunjungan  ke KPU Kabupaten Jombang. Kunjungan di terima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jombang Athoillah,SH di dampingi Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan Asaad Choirudin, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan  Ayatulloh Chumaini, dan Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Rita Damayanti di Ruang Rumah Pintar Pemilu KPU Kabupaten Jombang,Jumat (7/2).

kunjungan kpu bangkalan

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut sebagai bentuk studi komparasi,  selain untuk bersilaturahmi juga berdiskusi terkait dengan peraturan-peraturan pemilu terbaru sehingga ia tidak salah melangkah dalam proses kegiatan.”Tujuan saya yang pertama yaitu silaturahmi, memperkenalkan diri, kemudian update peraturan terbaru dan berdiskusi berkaitan dengan berbagai hal,” ujarnya M. Arif Bachtiar, disela-sela kunjungan.

kunjungan kpu bangkalan.jpeg 1

Tidak hanya itu, dalam pertemuan itu juga membicarakan soal Program KPU Kedepan berdasarkan pelaksanaan pemilu yang lalu. “Saya berharap kedepannya kepemimpinan KPU dan jajarannya bisa lebih memahami peraturan terbaru, sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” Ujar  Assad Choirudin Komisioner KPU Jombang saat menerima kunjungan di RPP.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Ketua KPU Kab Jombang, Athoillah  menyampaikan terima kasih atas kunjungan KPU bangkalan yang diwakili  M. Arif Bachtiar (anggota) divisi perencanaan, data, dan informasi, ke KPU Kabupaten Jombang. ( Hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *