KPU Jombang Hadiri Undangan KPKNL Malang

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang hadiri  undangan KPKNL Malang berkaitan dengan Rapat Percepatan penyelesian perbaikan penilaian kembali BMN 2017-2018 (Mekanisme koreksi hasil revaluasi BMN) pada Satker di Lingkungan Wilayah Kerjanya untuk menindaklanjuti Rekomendasi BPK RI terkait Temuan Laporan  Hasil Pemeriksaan atas Penilaian Kembali (Revaluasi) BMN tahun 2018 pada KPNL Malang dan pula upaya untuk mewujudkan pengelolaan BMN yang tertib dan akuntabel. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 4-7 Pebruari 2020, untuk jadwal satker KPU Jombang dijadwalkan hari kamis, tanggal 6 Pebruari 2020 dan untuk acara kegiatan tersebut dihadiri oleh dihadiri semua Operator Simak BMN di Wilayah Kerja KPKNL Malang. Bertempat di Ruang Aula Lantai II Kantor KPKNL Malang Jl. S. Supriadi No. 157 Malang, Kamis, (6/2).

kpknl malang.png 2

Sementara itu, Bram Staf Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN), dalam paparannya menyampaikan proses mekanisme koreksi hasil revaluasi aset Barang Milik Negara menggunakan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Negara (SIMAN) di menu Revaluasi BMN. “Sebelum proses koreksi hasil revaluasi BMN sebelumnya Aplikasi terkait perlu diupdate antara Aplikasi SIMAK BMN dengan versi 19.2.1 (5 Pebruari 2020) dan Aplikasi SIMAN dengan plug in revaluasi penilaian kembali versi 4.0.3.2 (4 Pebruari 2020) karena keduanya saling berkaitan dan yang pasti ada perubahan yang signifikan terkait penilaian kembali aset BMN ” Ujarnya  Bram Pria yang berkacamata.

kpknl malang.png 3

Diakhir acara, diadakan sesi tanya jawab, peserta sangat antusias menanyakan hal-hal yang terkait dengan persiapan, kelengkapan dokumen dan data yang dilakukan dalam proses percepatan perbaikan penilaian kembali BMN dengan mekanisme koreksi hasil revaluasi BMN tersebut. Dengan kegiatan ini diharapkan semakin meningkatnya sinergi antara KPKNL Malang dengan seluruh satuan kerja di wilayah kerja KPKNL Malang. (Hupmas/ag).

kpknl malang.png 1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *