Anggota GP Ansor Jombang Sambagi RPP Gusdur

Kpu-jombangkab.go.id. Anggota GP Ansor Jombang datang ke RPP Gusdur di Jalan KH.Romly Tamim Jogoroto Jombang, Rabu (15/1).Anggota GP Ansor di temui langsung ketua KPU Jombang Athoillah dengan didampingi  Ayatulloh Chumaini komisioner KPU dan Deni laksono Kasubag teknis, tujuan datang ke RPP Gusdur dalam rangka sambangi, diskusi dan sering data  pilkada 2018, anggota GP Ansor juga mendiskusikan  tentang pilkada 2020 meskipun Jombang tidak ada pilkada.

kunjungan rpp tgl 15

“Sebagai organisasi kemasyarakatan pemuda di Indonesia, secara keseluruhan profesionalisme KPU Jombang sudah sangat baik saat ini. Bahkan, dia mengakui bahwa, tata kerja dan kelola di KPU Jombang sudah sesuai aturan,  kami hanya ingin pengawasan soal data pemilih semakin baik lagi dan lebih berkualitas. “Saya lihat sebelumnya, masih ada warga yang datanya belum tercatat dan masih ada data ganda. Makanya, kami harap data Pilkada kedepan harus makin berkualitas,” Ujar Khusen, salah satu perwakilan GP Ansor Jombang.

kunjungan rpp tgl 15.jpeg 2

KPU Jombang menyambut baik atas saran  anggota GP Ansor Jombang yang ingin mendukung kelancaran Pilkada yang akan datang. Cangkruan  bersama anggota pemuda Ansor di RPP Gusdur berlangsung hingga sore hari dengan suasana yang santai dan penuh keakraban ( hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *