Perpisahan dan Ucapan Terima Kasih Kepada Tenaga Pendukung

kpu-jombangkab.go.id- KPU Jombang  mengadakan acara perpisahan dan melepas terhadap Tenaga pendung yang berakhir masa kontraknya per Desember 2019. KPU Kabupaten Jombang menggelar acara perpisahan di  rapat  KPU Kabupaten yang  dihadiri jajaran Komisioner, Sekretaris, dan kasubag Selasa (31/12/2019).

tp.jpeg 1

Ketua KPU Kabupaten Jombang  Athoillah, menyatakan rasa terimakasih dan kebanggaannya atas kinerja Tenaga Pendukung pada Pemilu 2019 kemarin. “Terimakasih atas dedikasi dan kehadiran teman-teman Tenaga Pendukung di KPU Jombang  dengan semangat kerja teman-teman sekalian dalam mendukung pelaksanaan pemilu 2019,” Ujarnya.

Cahyo, selaku perwakilan Tenaga Pendukung, menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran Komisioner dan Sekretariat. “Kami menyampaikan terimakasih pada keluarga besar KPU Kabupaten Jombang , sekaligus mohon maaf apabila kami ada kesalahan,” ujarnya.

tp

Di akhir acara, KPU Jombang menyerahkan Piagam  kepada teman-teman Tenaga pendukung dan dilanjutkan  makan bersama di Warung gunung Wonosalam Jombang, mereka berpamitan dan bersalaman dan foto bersama. Terimakasih dan sampai jumpa teman-teman, semoga sukses selalu. (Hupmas/ag)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *