Kader GMNI Kunjungi RPP Gusdur

Kpu-jombangkab.go.id. Dua kader DPC GMNI (Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia)  mengunjungi Rumah Pintar Pemilu Gusdur  KPU Jombang Jl KH.Romly Tamim Jogoroto Jombang, Selasa (31/12). kader GMNI tidak hanya mendapatkan pembelajaran terkait dengan Demokrasi di Rumah Pintar Pemilu tetapi juga terkait pentingnta kesadaran dalam memilih pemimpin. Ayatulioh Chumaiani Komisioner KPU Jombang menyampaikan terima kasih atas kunjungan DPC GMNI ke Rumah Pintar Pemilu Gusdur KPU Jombang, selanjutnya para kader GMNI diajak diskusi terkait demokrasi dan mengenal lebih dekat sejarah pemilu  dari RPP Gusdur.

kunjungan GMNI ke rpp

“ Sangat penting untuk diketahui karena dengan seiring perkembangan politik dan demokrasi, banyak juga perubahan yang mengajak kita untuk lebih banyak belajar, salah satunya dengan Rumah Pintar Pemilu Gusdur yang ada di KPU Kabupaten Jombang ,” Ujar Sadan sambil ngobrol santai RPP.

kunjungan GMNI ke rpp.jpeg 1

Sadan  menambahkan organisasi kemahasiswaan seperti teman-teman GMNI saat ini mempunyai kapasitas menjadi penyambung tangan sosialisasi kepada Masyarakat, dengan pro aktif  para kader GMNI siap mengabarkan informasi tentang Pemilu  pada masyarakat. “Kualitas demokrasi kita tergantung pada kita sendiri, dan masing-masing elemen bangsa harus andil dalam mengubah masyarakat”, Ujarnya.( Hupmas/ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *