Relawan Demokrasi Ajak Kelompok Karang Taruna Sukseskan Pemilu

Kpu-jombangkab.go.id Pemilih muda adalah salah satu basis yang memiliki jumlah pemilih yang tergolong banyak oleh sebab itu kami para Relawan Demokrasi Segmentasi Pemilih Muda menyasar para pemuda – pemudi Karang taruna untuk meningkatkan antusias mereka tentang pemilu Rabu 17 April 2019,” Jadi Pemuda itu harus aktif , Kritis dan Optimis ” Jadilah kaum muda yang terbaik ujar Rosintan Nur Wahyuni

Relawan Demokrasi Ajak Kelompok Karang Taruna Sukseskan Pemilu

Bersama Karang Taruna Desa Pulo Lor, ORREP (Organisasi Remaja Pulo), Rosintan Nur Wahyuni dari basis pemilih muda telah melakukan sosialisasi dan diskusi Pemilu 2019. Sosialisasi dilakukan di Balai Desa Pulo Lor, Kamis (28/2) malam usai rapat karang taruna.

Relawan Demokrasi Ajak Kelompok Karang Taruna Sukseskan Pemilu.jpeg1

Dalam sosialisasi tersebut, Rosintan menghimbau agar para pemuda untuk menggunakan hak suaranya di TPS pada Pemilu 2019, Rabu 17 April 2019. Selain itu juga nelakukan cek DPT online, pengenalan 5 surat suara dengan warna yg berbeda, dan menginformasikan kepada keluarga/tetangga/teman yang sedang berada diluar domisili untuk mengurus formulir A5 agar saat Pemilu 2019 tetap bisa menggunakan hak pilihnya. Karena Pemilih Berdaulat, Negara Kuat( R mu/ag)

Relawan Demokrasi Ajak Kelompok Karang Taruna Sukseskan Pemilu.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *