Relasi Sosialisasi Pemilu 2019 Dengan mahasiswa/i STKIP PGRI Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Salah satu yang membuktikan diri sebagai warga Negara yang baik maka harus memiliki tanggung jawab politik. Tanggung jawab politik yang dimaksud salah satunya ialah ikut memilih dalam Pemilu 2019.Jumat( 1/3).

abudardak di stikip pgri

Relawan Demokrasi Basis Pemuda menjelaskan tentang waktu pelaksanaan pemilu , mengecek daftar di DPT dengan Aplikasi Calon peserta pemilu , Sah dan tidak Sahnya mencoblos dan Tahapan Pemilu 2019.“jangan Sampai mahasiswa menjadi golput, buktikan bahwa kita mahasiswa yang memiliki karakter  dengan ikut melaksanakan pemilu,” Ujar Abu Dardak

abudardak di stikip pgri.jpeg1

Sosialisasi pada mahasiswa/i STKIP PGRI Jombang kurang lebih 6 Mahasiswa yang sedang duduk duduk menunggu dosen pada hari Jumat 15 Pebruari 2019 di sekitaran gedung rektorat STKIP PGRU Jombang. Sosialisasi yang saya sampaikan adalah Peserta Pemilu 2019, 5 Surat Suara beserta warnanya, Contoh surat suara sah dan tidak sah, Cara pindah pilih dan Pengecekan DPT melalui https://www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id/ . Serta tidak lupa saya sampaikan juga ajakan agar para mahasiswa tidak golput dan wajib datang ke TPS untuk memilih pada Pemilu tanggal 17 April 2019. Mahasiswa cukup paham akan pentingnya aktif dalam Pemilu serentak ini, mereka juga berkata bahwa siap juga untuk menyampaikannya ke orang orang terdekat mereka.( ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *