Relawan Demokrasi Gandeng Aktivis Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Unipdu Sosialisasi Pemilu

Kpu-jombangkab.go.id Aktivis organisasi mahasiswa (Ormawa) Unipdu mengikuti agenda sosialisasi yang dilaksankan relawan Demokrasi KPU Jombang diberikan kepada sekitar 50 mahasiswa perwakilan dari Ormawa. yang bertempat di Auditorium Unipdu ,Selasa (26/2).

sos relasi di unipdu

Sosialisasi ini memfokuskan pengenalan 5 (lima) Surat Suara Pemilu 17 April 2019 mendatang serta tatacara Pengurusan Dokumen Pindah Memilih A5. Materi yang disampaikan antara lain adalah mengenai jumlah surat suara yang akan diterima di Pemilu 2019, sah dan tidaknya surat suara, cek DPT online, dan yang utama adalah cara pindah pilih dan berapa surat suara yang akan didapat saat pindah pilih, karena mayoritas dari santri ponpes berasal dari luar daerah Jombang. Hal ini diulakukan Relawan Demokrasi Basis Kebutuhan Khusus (Rohman) dan Basis WargaNet (Burhan) melakukan Sosialisasi kepada Aktivis Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Unipdu .

sos relasi di unipdu.jpeg1

Harapan dari sosialisasi ini adalah mengajak para Mahasiswa Unipdu yang sebagiannya berasal dari Luar Kabupaten Jombang untuk berpartisipasi dan sadar Pemilu tahun 20199 ( Rd wr Net/ag)

sos relasi di unipdu.jpeg2

bersama Rakyat!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *