Bupati Jombang Hadiri Acara Relawan Demokrasi Segmen Agama

Kpu-jombangkab.go.id Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab meresmikan Gedung MWC NU Kudu, sekaligus Launching Baitul Mal Wat Tamwil NU Kudu dalam rangka Harlah NU Ke 93. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Sosialisasi Pemilu 2019 oleh KPU Jombang. Minggu (17/2).

basis agama di mwc kudu.jpg5.jpegc

Gedung MWC NU KUDU berada di Jl. Raya Tapen Kabuh, Dsn. Tapen Lor, Ds. Tapen. Peresmian ditandai dengan penguntingan pita oleh Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang. “Dengan bacaan Al Fatihah, saya resmikan Gedung MWC NU Kudu,  semoga Gedung ini tetap kokoh  berdiri dan bermanfaat bagi umat”, Ujar Bupati sambil mengguntingkan pita.

basis agama di mwc kudu.jpg4.jpegc

Bupati berpesan agar Gedung MWC NU Kudu ini dirawat dengan baik dan dipergunakan sebaik baiknya. Ini adalah pertama kalinya  kantor NWC NU di kecamatan Kudu didatangi oleh Bupati Jombang.”Alhamdulilah warga NU di Kudu sangat bangga dan senang, atas kunjungan Ibu Bupati  disela kesibukannya yang luar biasa, sehingga dapat hadir  dan meremiskan gedung ini. Semoga  kehadiran Ibu Bupati akan membawa berkah atas Gedung baru ini”, tutur Kyai Suhaimi Ketua MWC NU Kecamatan Kudu.

basis agama di mwc kudu.jpg3

Di tahun politik ini Bupati berpesan semua tetap menjaga kerukunan. Meski berbeda pendapat dalam pemilu jangan sampai perbedaan pendapat bisa merusak kerukunan di masyarakat.”Mari kita junjung persatuan dan kesatuan di Kabupaten Jombang, gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya, jangan sampai ada kerusuhan di era politik ini, ciptakan suasana Jombang yang kondusif”, Ujar  Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

basis agama di mwc kudu

Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi Pemilu 2019 oleh Komisioner KPU Jombang Drs. M Fatoni, MM Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  pembicara sosialisasi secara gamblang mensosialisasikan adanya Pemilu Serentah pada Rabu 17 April 2019, mulai Pengenalan 5 Surat Suara, Cara Mencoblos maupun ajakan untuk tidak Golput dan mencoblos dengan benar alias sah mulai Surat Suara Presiden Wakil Presiden, DPR RI, DPR Provinsi Jatim, DPRD Kabupaten Jombang  maupun DPD Jatim.Dan pemotongan tumpeng dan makan bersama (rd agama/ag)

basis agama di mwc kudu.jpg7

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *