Mewakili KPU, PPK dan PPS memberikan sosialisasi pada KKN STIE Dewantara.

Kpu-jombangkab.go.id Mahasiswa  STIE Dewantara melaksanakan kegiatan kuliah Kerja Nyata (KKN) di di Balai Desa Morosunggingan. Berbagai macam kegiatan dan program yang dilaksanakan  mereka selama melaksanakan KKN. Salah satunya, mengadakan sosialisasi Pemilu serentak 2019. Kamis,(14/2)

kkn stie dewantara.jpeg2

Dalam kesempatan tersebut, tim KKN STIE Dewantara mengundang KPU Jombang Untuk memberi materi tersebut karena berhalanga, materi diisi oleh panitia kecamatan dan PPS Morosunggingan Peterongan Jombang . PPK Peterongan memberi  materi  Peserta Pemilu 2019, contoh 5 Surat Suara beserta warnanya, tatacara pencoblosan surat suara sah dan tidak sah, Cara pindah pilih dan Pengecekan DPT melalui https://www.lindungihakpilihmu.kpu.go.id/ ,”   Ujar Rildlo Ilfanani  anggota PPK Peterongan

kkn stie dewantara.jpeg1

Ketua PPS Morosungingan juga mengingatkan pada tanggal 17 April 2019 datang ke TPS jangan lupa membawa undangan C6 dan wajib membawa KTP Elektronik dengan waktu pencoblosan jam 07.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, dan jangan lupa pula mengisi daftar hadir pada saat datang ke TPS tersebut,” Ujar Supriyanto .(agus)

kkn stie dewantara

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *