KPU Jombang Buka Layanan Urus Formulir A5

Kpu-jombangkab.go.id KPU Kabupaten Jombang  membuka  layanan  pengurusan pindah memilih yang dilakukan oleh warga. Pelayanan pengurusan pindah memilih untuk memastikan warga yang sudah terdaftar tidak kehilangan hak suaranya pada saat waktu pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

pindah memilih.jpeg1

KPU memastikan tidak akan mempersulit pemilih dalam menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Bagi pemilih yang akan mencoblos di lokasi yang bukan domisilnya bisa menggunakan formulir A5 atau surat pindah memilih.” Bagi warga yang hendak mengurus surat pindah memilih, harus datang sendiri ke KPU Kabupaten Jln KH Romly Tamim Ds Sumbermulyo Kec Jogoroto Kabupaten Jombang  dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik dan menunjukkan sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2019. Mayoritas warga yang mengurus A5 dikarenakan bekerja, sedang menempuh pendidikan atau ketika hari pemungutan suara sedang berada diluar domisili Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sudah terdaftar,” Ujar Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si  Komisioner KPU Divisi Perencanaan, Data dan Informasi.Rabu (13/2).

pindah memilih.jpeg2

Pelayanan pengurusan A5 di KPU Kabupaten Jombang dibuka sampai dengan hari Minggu, tanggal 17 Februari 2019 mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB. Informasi lebih lanjut terkait dengan pengurusan surat pindah memilih (Formulir A5) bisa menghubungi hotline layanan pindah pilih KPU Jombang di Nomor: 082142908699 (Whatsapp). (agus)

pindah memilih.jpeg3

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *