Relawan demokrasi Sosialisasi dengan emak-emak

Kpu-jombangkab.go.id Keadaan cuaca sedikit mendung, tidak menyurutkan semangat Relasi basis Kebutuhan Khusus untuk melakukan  Sosialisasi Pemilu 2019, pada masyarakat  pedesaan kecamatan plandaan, tepatnya di desa palndaan  yang sedang berkumpul para emak-emak di teras rumah, Selasa(12/2).

dolan plandaan

Relawan Demokrasi basis Kebutuhan Khusus, Rohman,  menyampaikan informasi pemilihan dengan bahasa jawa. Mengingatkan beberapa hal penting terkait Pemilu 2019.  “sampon kesupen mangke wonten gangsal surat suara.  Kagem milih Presiden lan Wakil Presiden, milih DPD, milih DPR RI utawi pusat, DPRD Propinsi lan DPRD Kabupaten.” Ujar Rohman dengan ramah.

dolan plandaan.jpeg1

Seorang ibu yang disapa Mbok Warna  memancing respon relawan demokrasi  menanyakan,” Mangke Coblosane  Dino Rebo Paing  yooo lee”, seluruh yang  teman relasi dan warga ketawa lepas, bahwa warga tahu kalo pemungutan suara pada hari rabu untuk tanggal 17 April 2019, Obrolan asik ini berlangsung santai dalam menyampaikan informasi pemilu dan relasi pengenalan 5 Surat suara serta ajakan untuk tidak Golput sekaligus meyakinkan warga untuk cerdas menyikapi Money Politic.( rd/k ag).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *