RELASI WARGA NET AJAK KOMUNITAS BERSEPEDA AJAK AYO KE TPS!!

Kpu-jombangkab.go.id Berbagai sasaran sosialisasi yang dilakukan relasi Selain dapat meningkatkan partisipasi pemilih, sosialisasi juga dipastikan dapat mengurangi potensi surat suara yang tidak sah dalam pemungutan suara mendatang. Senin (11/2)

bersepeda warga net

Relasi pemilih Warga net Wahyu Subianto sosialisasikan Pemilu Dengan sasaran peserta para pengurus komunitas bersepeda Jombang dengan memaparkan tahapan pemilu, mulai hal Surat Suara yang nanti di dapat saat Pemilu 2019, menjelaskan perbedaan warna dan menjelaskan Dapil yang ada di Jombang. Dengan  mengajak agar tidak golput dan berpartisipasi pada Pemilu yang diselenggarakan 17 April mendatang.

bersepeda warga net.jpeg1

Hal ini dilakukan disela pembahasan Ivent Jombang Bersepeda yang akan mengelilingi Kabupaten Jombang melintasi 18 Kecamatan tanggal 22-24 Pebruari 2019 mendatang ini, acara sosialisasai Jalan Gus Dur, Candimulyo Jombang. Arif B Ketua komunitas sepeda mengapresiasi relawan demokrasi KPU Jombang yang melibatkan pengurus komunitas sepeda Jombang,”kepada rekan-rekan untuk partisipasi aktif dalam Pemilu 2019 datang ke TPS mengunakan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019, dengan bersepeda menyapa masyarakat dijalan” Ojo lali Nyoblos yoo rek!!!,” Ujar Cak Robert pangilan sehari hari.(rd net/ag).

#internetsehatnetizensmart

#pemilihberdaulatnegarakuat

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *