Persiapan Pemilu 2019, KPU Jombang Supervisi Ke Kecamatan Megaluh

Kpu-jombangkab.go.id  .KPU Jombang membentuk tim monitoring untuk melakukan supervisi terhadap proses Persiapan Pemilu 2019, salah satunya tim ke  wilayah Megaluh Kabupaten Jombang, Selasa ( 29/1)

kec megaluh

Drs. M Fatoni, MM Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  beserta Tim Sekretariat KPU Jombang mendatangi kantor Kecamatan megaluh  serta melihat langsung rencana tempat logistic  yang akan dipakai pada pemilu 2019 di Kecamatan Megaluh, diterima langsung oleh Sekretaris Kecamatan dan Anggota PPK Megaluh.

Bapak Wahib  Sekretaris Kecamatan Megaluh  yang berhasil di temui di ruang kerjanya menyatakan bahwa persiapan pemilu 2019 terkait logistic ,  pembentukan KPPS kami sudah kooordinasi dengan Kepala Desa maupun  tokoh masyarakat dan mefasilitasi semua kegiatan PPK di wilayah kami dengan pemangku wilayah ,” Ujar Wahib.

kec megaluh.jpeg1

Supervisi dilakukan oleh Anggota KPU Jombang, berkaitan dengan, persiapan penerimaan logistic  dan pembentukan KPPS diperlukan integritas sebagai penyelenggara. “Menjaga integritas, salah satu implementasinya adalah menaati peraturan perundangan, demikian pula terkait proses rekrutmen” demikian disampaikan M Fatoni.

Selain itu, dibahas pula tentang kegiatan sosialisasi, terutama dengan menyasar  masyarakat Megaluh Melalui monitoring oleh penyelenggara di daerah masing-masing, baik PPS maupun PPK, diharapkan informasi mengenai penyelenggaraan Pemilu 2019  telah tercapai, sehingga dapat meningkatkan partisipasi pemilih. Supervisi ini akan terus dilakukan hingga proses pemungutan suara 17 April 2019 ( agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *