Komunikasi Dengan Pemangku Wilayah Salah Kegiatan Supervisi KPU Jombang

Kpu-jombangkab.go.id  . Tim KPU Jombang monitoring guna  melakukan supervisi terhadap proses Persiapan Pemilu 2019, salah ke  wilayah Kecamatan Kesamben   Kabupaten Jombang, Jumat ( 1/2)

kec kesamben.jpeg1

Drs. M Fatoni, MM Komisioner  KPU Kabupaten Jombang  memimpin kunjungan ke Kecamatan Kesamben, didampingi dua Staf KPU Jombang , Burhani Agus Sukmana ,SH dan Andi Lokman Tenaga Pendukung KPU Jombang bertujuan melakukan supervisi dan koordinasi terkait dengan rencana distribusi logistik. Dalam Kunjungan, rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Kecamatan Kesamben Muhammad Supakun ,S.IP M.Si mewakili Camat Kesamben  yang berhalangan hadir.

Selain membahas tentang mekanismne distribusi logistik, dibahas pula beberapa hal teknis terkait dengan tahapan pemilu yang akan segera dilaksanakan.

kec kesamben.jpeg2

Muhammad Supakun ,S.IP M.Si Sekretaris Kecamatan Kesamben bahwa persiapan pemilu 2019 terkait logistik ,  sudah kooordinasi dengan polsek dan Koramil dan  akan kita tempatkan di Graha Al Insani Podoroto Kesampen Jombang  , karena kantor Kecamatan  tidak ada tempat untuk menampung dan gedung banyak yang bocor  serta Kecamatan sebagai tempat pelayanan public akan terganggu dengan banyaknya logistik yang ada di kantor , serta factor keamanan karena banyaknya masyarakat  yang dating  di kantor “ Ujar Muhammad Supakun.

kec kesamben

Tim Monitoring dari KPU Jombang Langsung menuju Gudang Logistik Kecamatan Kesamben di Graha Al Insani depan balai Desa Podoroto Kesamben Jombang, guna melihat kesiapannya . Kegiatan supervise ini juga membahas kegiatan yang sudah dilakukan dan kendala yang sempat muncul. Namun, semua kendala yang ada bias diminimalisir dengan meningkatkan komunikasi antara anggota PPK, Pemangku Wilayah dan Tokoh masyarakat setempat ( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *