KPU Jombang gelar rakor Dengan PPK Terkait masukan dan tanggapan DPT HP 2 Pemilu 2019

rakor rekom bawaslu dpthp2.jpeg3

Kpu-jombangkab.go.id KPU  Kabupaten Jombang  menggelar rapat koordinasi bersama dengan divisi Renda Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten Jombang, Kamis (31/1). Rakor yang membahas tentang penyampaian masukan dan  tanggapan peserta pemilu terhadap DPT HP 2 Pemilu 2019 di kabupaten Jombang, dilaksanakan di gedung Husni Kamil Manik (HKM) KPU Jombang, turut dihadiri Ketua Jombang Muhaimin Shofi,  Komisioner KPU Devisi Data  ABd Wadud Burhan Abadi dan Devisi Teknis Djafar.

rakor rekom bawaslu dpthp2

Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si Divisi Perencanaan, Data dan Informasi mengatakan, kegiatan faktualisasi data pemilih ini, dilakukan untuk mengsingkronisasi hasil faktualisasi potensi data ganda,data yang diduga Invalit yang menjadi surat rekomendasi Bawaslu Jombang nomor: 006/K.JI-08/PM.00.02/I/2019.”Jadi selain melakukan singkronisasi, juga kita melakukan faktualisi sesuai rekomendasi dari Bawaslu,” Ujar Burhan .

rakor rekom bawaslu dpthp2.jpeg1

ABD Wadud Burhan Abadi  berharap, data pemilu 2019 lebih valid sehingga tidak ada indikasi ganda yang di temukan dalam proses pemilihan, mengharapkan kepada PPK dan PPS terus serius melakukan pencermatan.”Upaya ini harus di seriusi, karena tidak menutup kemungkinan masih ada hal yang perlu dicermati setelah kita lakukan rakor, seperti yang telah kita lakukan dan terus melakukan pencermatan, melakukan komunikasi dengan penyelenggara di tingkat PPS agar hasilnya lebih maksimali,”Ujarnya (agus).

rakor rekom bawaslu dpthp2.jpeg2

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *