KPU Jombang Rakor kesiapan dan Pengaman Logistik pemilu 2019 dengan Pemangu kepentingan

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Logistik Pemilu 2019 di ruang  Rupat KPU Jombang untuk mempersiapkan Pemilu 2019,rakor  dihadiri Asisten I Pemkab Jombang, Kabag OPS Polres Jombang,Pasi Intel Kodim Jombang,Satpol PP dan bakesbag Pol Jombang, Senin ( 28/1).

rakor logistik

Ketua KPU Jombang  mengatakan rakor ini merupakan bagian dari kesiapan bersama untuk kesiapan Tempat Logistik dan Pengaman Logistik Kecamatan pemilu 2019 dan sekaligus untuk mematangkan rencana rencana kegiatan pendistribusikan logistic Pemilu 2019, “ Ujar Muhaimin Shofi.

Lebih lanjut “Adapun tahapan pengaman ini, diantaranya terkait keberadaan dua gudang kita yang berfungsi untuk menyimpan logistik pemilu tahun 2019, yang mana untuk dua gudang KPU Kabupaten Jombang  saat ini berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari Jombang. Ketua KPU Jombang memberikan apresiasi kepada semua   institusi. KPU sebagai Penyelenggara dan Polri sebagai stakeholder kunci dalam Pengamanan Pemilu baik distribusi logistik, lebih cepat merespon pengamanan di gudang kami, “ Ujar Muhaimin

rakor logistik.jpeg2

Heri Suibagyo  Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik, menyampaikan terkait kondisi gudang KPU di tingkat Kabupaten masih tergolong aman karena semuanya bisa terlindungi dari berbagai cuaca, terutama hujan, namun untuk ditingkat Kecamtan, tentunya hal ini menjadi perhatian serius bagi pihaknya, karena tidak semua kantor Camat yang ada di kabupaten Jombang aman dalam menyimpan logistic pemilu,” Ujar Heri

rakor logistik.jpeg4

Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat mengatakan Pelaksanaan operasi Pengamanan Logistik Pemilu 2019 dan personel pengawalan maupun pengamanan pada tiap tahapan meliputi kotak suara, serta cek dan ricek kesiapan sarana prasarana, selalau koordinasi komunikasi dengan KPU dan Bawaslu beserta seluruh stakeholder lainnya guna kelancaran Pengamanan Logistik Pemilu. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *