KPU Jombang Adakan Rakor Penyusunan DPK dan DPTD Pemilu 2019 Dengan PPK

Kpu-jombangkab.go.id KPU Jombang menghadirkan PPK Divisi Data se kabupaten Jombang, guna membahas penyusunan DPK, DPTB dan perbaikan DPT pemilu 2019,di Ruang Husni Kamil Manik (HKM ) KPU Jombang, rakor dibuka oleh Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si Divisi Perencanaan, Data dan Informasi dan juga operator Sidalih Samsul Huda,SE. Kamis (24/1).

rakor dpk dengan ppk

Abd. Wadud Burhan Abadi, SE, M.Si Divisi Perencanaan, data dan Informasi  mengatakan Tujuan  rakor tersebut adalh tindak lanjud rakor di magetan dan  disusunnya Penyusunan Daftar Pemilih Khusus(DPK), Daftar Pemilih Tambahan (DPTb), dan perbaikan Daftar Pemilihguna Melindungi hak konstitusi Warga Negara Indonesia yang telah memenuhi syarat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum 2019,Memudahkan Warga Negara Indonesia untuk dapat menggunakanhak pilihnya di TPS terdekat dengan keberadaan dirinya saat pemungutan suara, Menghasilkan data pemilih yang akurat, mutakhir, menyeluruh, dan dapat dipertanggungjawabkan. Dan Mewujudkan Pemilihan Umum 2019 yang berintegritas, transparan.

rakor dpk dengan ppk.jpeg1

Lebih lanjut  penyusunan Daftar Pemilih Khusus (DPK) dan Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) harus sesuai dengan PKPU 37 dan Juknis penyusunan DPK dan DPTb.(agus)

rakor dpk dengan ppk.jpeg2

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *