Mahasiswa Unipdu Magang di KPU Jombang

Kpu-jombangkab.go.id Sebagai lembaga publik,  KPU Jombang  melaksanakan kegiatan penyelengaraan pemilu,  menarik bagi beberapa mahasiswa untuk magang di KPU Jombang salah satunya mahasiswa magang  Unipdu (Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum) Jombang Fakultas sains dan Teknologi selama 1 (satu) bulan, Rabu ( 23/1).

magan unipdu

Ketiga mahasiswa tersebut ditemui  langsung oleh Kasubag Tekmas Deni laksono dan StafTekmas Burhani Agus S di ruang tamu KPU Jombang, nantinya mahasiswa yang magang tersebut akan ditempatkan dibagian tekmas guna membantu teman – teman KPU maupun relawan dalam sosialisasi pemilu 2019 yang semakin pada,”  Sebaliknya, dengan adanya mahasiswa magang, KPU Jombang terbantu ketika menjalani tahapan Pemilu Serentak Tahun 2019 terutama yang berkaitan dengan aplikasi administrasi sosialisasi,” Ujar Deni Laksono

magan unipdu.jpeg1

Seperti yang diungkapkan oleh Mohammad Rofiq  kedatangannya  mendapatkan sambutan dari KPU Jombang. “Saya mewakili teman-teman merasa sangat senang nantinya bisa dilibatkan  secara langsung kegiatan Pemilu di Jombang ,” jelas Rofiq. (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *