KPU Jombang Gelar Nobar Debat Capres dan Cawapres 2019

Kpu-jombangkab.go.id-  KPU Jombang gelar  nonton bareng (nobar) debat calon presiden dan wakil presiden di Kantor KPU Jombang Jl KH Romly Thamim Ds Sumbermulyo Kec Jogoroto Jombang, Kamis 17 Januari 2019 malam, selain pegawai KPU Jombang nobar juga di hadiri Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat, AKP Marwanto Kasat Intelkam serta anggota polres Jombang lainya.”Nonton bareng akan dimulai pukul 19.00 hingga selesai,” Ujar  Komisioner KPUD Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Drs. M Fatoni, MM.

kpu jom.jpeg1

Lanjut M Fatoni, kegiatan nobar debat capres dan cawapres ini merupakan arahan dari KPU RI dan KPU Jatim surat Edaran Nomor 7 tahun 2019 tanggal 14 Januari 2019 tentang Debat pertama Capres dan cawapres pemilu 2019  dilingkungan Kantor KPU Kab/kota dan PPKse jawa Timur.

kpu jom.jpeg2

Fatoni berharap kegiatan bisa memberikan transformasi informasi kepada masyarakat Lamongan tentang penyelenggaraan pemilu 2019 dan pemilihan capres dan cawapres. “Selain itu bisa menjadi informasi kepada pemilih tentang program, visi dan misi pasangan calon,” Ujarnya

kpu jom

Selain nobar di KPU Jombang, kegiatan nobar juga akan dilakukan serentak setiap PPK di 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang,(agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *