Badan Adhoc Siap Gelar Nonton Bareng Debat Capres, Di Lokasi Masing-Masing

Kpu-jombangkab.go.id-  PPK siap laksanakan Nonton Bareng Debat Capres dan Cawapres di wilayah kerja masing-masing Kecamatan dengan menyiapkan layar raksasa atau pakai proyektor untuk mengakomodir masyarakat guna  menyaksikan jalannya debat perdana pada Kamis 17 januari 2019.

ppk nobar

Drs. M Fatoni, MM Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM  mengatakan, kegiatan Nobar tersebut sebagai  tindak lanjut atas surat Edaran KPU Jatim  Nomor 7 tahun 2019 tanggal 14 Januari 2019 tentang Debat pertama Caper dan cawapre pemilu 2019  dilingkungan Kantor KPU Kab/kota dan PPKse jawa Timur.

relasi 2

Dani anggota PPK Kabuh divisi SDM dan Parmas, di pendopo kecamatan Kabuh akan disiapkan proyektor untuk mengakomodir masyarakat, pendukung paslon baik dari parpol pengusung yang ada di kecamatan kita undang  guna  menyaksikan jalannya debat perdana pada Kamis malam nanti,”Hal ini sudah pernah kita laksanakan pada nobar Debat Pilbup Jombang 2018 kemarin,” Ujar Dani, selasa (15/1)

Kegiatan nobar juga akan diadakan di kecamatan laianya, dengan mengundang masyarakat lewat undangan, maupun selebaran setiker yang di tempelkan di tempat stategis dan medsos Grup WA,FB maupun Instagram PPK .(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *