Rapat Kerja PPK Divisi SDM dan Parmas

kpu-jombangkab.go.id. KPU Jombang  menggelar acara rapat kerja bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Jombang, Selasa (30/1). acara rapat kerja dihadiri PPK se-Kabupaten Jombang  Divisi SDM dan Parmas. Acara dibuka Sekira pukul 17.00 WIB oleh, Drs Moh Fatoni,MM  Divisi SDM dan Parmas, Drs Djafar,SH divisi teknis, Athoillah,SH divisi hukum, dan Deni Laksono Kasubag Teknis.

Divisi SDM dan Parmas, Drs Moh Fatoni,MM  menyampaikan, bahwa rapat kerja ini adalah bentuk persiapan badan adhoc untuk mengawal sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Jombang tahun 2018. Ia menjelaskan jumlah alat peraga sosialisasi (APS) untuk umbul-umbul 6 buah di wilayah kecamatan dan 2 buah di wilayah Desa. Spanduk 24 buah di wilayah Kabupaten Jombang , 21 di kantor kecamatan dan 3 di kantor KPU kabupaten Jombang, 8 buah di wilayah kecamatan, 4 buah di wilayah desa. Alat peraga kampanye (APK) baliho 5 buah di wilayah Jombang meliputi, simpang empat sambong, simpang tiga terminal Mojoagung, Bandarkedungmulyo (perbatasan Jombang Kediri Nganjuk), simpang tiga Ngoro jurusan Malang, simpang tiga jembatan Ploso. Dan Untuk umbul-umbul 10 buah di wilayah kecamatan. Sepanduk 1 buah di wilayah desa.

4

Drs Moh Fatoni,MM Divisi SDM dan Parmas, dan Athoillah,SH divisi hukum pada Raker PPK Div SDM dan Parmas

Selanjutnya pelaporan lokasi pemetaan pemasangan APS dan APK di Wilayah masing-masing kecamatan, daftar inventaris masalah (DIM ) kampanye masing-masing kecamatan perihal Pemasangan APS dan APK, stratesi dalam sosialisasi parmas, dengan melibatkan semua segmen masyarakat, laporan dilakukan PPK Divisi Parmas secara bergantian.

Dalam rapat tersebut, Drs Moh Fatoni,MM memberikan bekal teknik sosialisasi kepada PPK, “Dalam media sosial bisa di pergunakan menyampaikan materi sosialisasi, menulis informasi dan pengambilan bahan sosialisasi, juga bermanfaatkan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat melalui media sosial,” Ujar Fatoni. (agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *