Pengajian Ormas Jadi Sasaran Sosialisasi Pilkada

2

pengajian rutin NU dan Muslimat di Dsn Kayungan Ds Pucangro Kec Gudo

kpu-jombangkab.go.id. PPS Pucangro kec Gudo  melaksanakan sosialisasi di Pilkada 2018, pengajian rutin NU dan Muslimat di Dsn Kayungan  Minggu (28/1). Yang hadir di sosialisasi tersebut adalah masyarakat  dari unsur NU, Muslimat, dan masyarakat umum lainnya dengan jumlah sekitar 50 orang. Sosialisasi dilakukan menindak lanjuti perintah KPU dan PPK tentang sosialisasi yang lebih massif kepada masyarakat dengan tujuan partisipasi pemilih meningkat.

M Agus Junaidi Ketua PPS Pucangro, mengatakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 adalah pada hari Rabu Pon tanggal 27 Juni 2018. Sesuai dengan Peraturan KPU No. 1 tahun 2017 tahapan pilkada dibagi menjadi dua yaitu tahapan persiapan dan penyelenggaraan, pada tahap ini kami berharap kepada masyarakat semua untuk berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada petugas  PPDP agar maksimal dalam mencoklit sehingga menghasilkan data yang berkualitas.

Dengan seringnya sosialisasi yang dilakukan, kami berharap saat pemungutan suara nanti lebih meningkat partisipasi pemilih dari pilkada sebelumnya, dan kepada masyarakat Pucangro agar aktif dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan Pilgub Jawa Timur 2018 dan Pilbup Jombang 2018 serta menyampaikan hal ini kepada keluarga, tetangga, kolega atau teman lainnya, “Ujar M Agus Junaidi ( mantan PPK Gudo). ( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *