PPS Sosialisasi Di Perumahan

111

pengajian rutin di Perumahan Astapada Indah Tambakrejo Jombang

kpu-jombangkab.go.id. PPS Tambakrejo kec Jombang  melaksanakan sosialisasi di Pilkada Serentak 2018 dalam acara pengajian rutin di Perumahan  Astapada Indah Tambakrejo Jombang, Sabtu (27/1). Yang hadir di sosialisasi tersebut adalah warga Perumahan astapada  dengan jumlah sekitar 40 orang. Sosialisasi dilakukan menindak lanjuti perintah KPU Jombang  dan PPK Jombang  tentang sosialisasi yang lebih massif kepada masyarakat dengan tujuan partisipasi pemilih meningkat dari Pilkada serentak 2018.

Edy Supangkat, SE.MM.  Ketua PPS Tambakrejo  mengatakan, Bahwa kita akan mengadakan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018 pada tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu Pon. Pilgub Jatim ada dua calon mereka adalah Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarnoputri, kalau Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang ada tiga pasangan calon yang akan bertarung yaitu Mundjidah Wahab-Sumrambah, Suherli Nyono wihandoko- Subaidi, Kombes Pol Safiin- Choirul Anam, Kami hanya menyampaikan informasi ini pada masyarakat, dan PPS akan selalu Independen /netral.

Ia menambahkan Sesuai dengan tahapan Pilkada dibagi tahapan persiapan dan penyelenggaraan,” kami sampaikan tahapan persiapan dimana saat ini telah mengirim nama-nama PPDP untuk diangkat oleh KPU yang nantinya PPDP ini bertugas mencoklit di setiap TPS,” ucap Edy Supangkat, SE., MM. Ketua PPS Tambakrejo dalam pengajian rutin di perumahan astapada.

Desa tambakrejo terdiri dari 4 dusun dengan jumlah 12 TPS, Ia berharap kepada masyarakat astapada untuk berpartisipasi dalam memberikan informasi kepada petugas PPDP agar maximal dalam mencoklit sehingga menghasilkan data yang berkualitas.( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *