KPU Layani Permintaan data Litbag Kompas

kompas

Susy Sartika R Staf Litbang Kompas ditemui Deni Laksono,SSTP kasubag teknis dan Hubmas dan staf Teknis dan Hubmas Burhani Agus Sukmana,SH, di ruang tamu KPU Jombang

Jombang, kpu-jombangkab.go.id- Komisi Pemilihan Umum Jombang mencukupi  permintaan data Dari Litbag Harian Kompas, Selasa (23/1).Susy Sartika R Staf Litbang  Kompas  ditemui Deni Laksono,SSTP  kasubag teknis dan Hubmas  dan staf Teknis dan Hubmas Burhani Agus Sukmana,SH, di ruang tamu KPU Jombang.  Ia menyampaikan kedatangannya ke KPU Jombang dalam rangka pengumpulan data untuk melengkapi data base rekap perolehan suara Anggota DPRD Jombang dan Pilkada  Jombang 2008, 2013 dan sebagai bahan referensi junalistik, juga sebagai bahan liputan mendalam mengenai pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.

Setelah melalui prosedur permohonan informasi yang dibuat oleh Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) KPU Jombang. Burhani Agus  Sukmana petugas  Desk PPID KPU Kabupaten Jombang mencukupi data yang diminta pemohon melaui email yang diberikan pemohon.

Susy Sartika R mengucapkan terima kasih atas pelayanan Permintaan data  yang telah diberikan, Sesuai dengan moto KPU melayani, “Sebagai media informasi Pilkada Serentak 2018, grup kompas akan selalu menjalin kerjasama dengan semua penyelengara pemilu, “ Ujar Susi.

KPU Jombang sebagai lembaga  pemerintah selalu   komitmen dalam memberikan informasi dan data seusai dengan  amanat UU KIP, setiap masyarakat atau pemohon informasi yang datang harus dilayani dengan cepat dan dengan data yang akurat, KPU Jombang selalu berkomitmen melayani informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait data pemilu dan pilkada. (agus )

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *