PPK Se-Kabupaten Jombang Coklit Serentak

kpu-jombangkab.go.id. Gerakan serentak nasional pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada Serentak  2018 , seluruh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) juga Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) melakukan apel  di wilayah kerja PPK, maupun PPS masing-masing.

Tidak terkecuali di wilayah Kerja Kecamatan Gudo melaksanakan  gerakan Coklit. Dengan  mengikuti upacara gerakan serentak coklit berlangsung di pendopo  Kecamatan Gudo, dipimpin ketua PPK dan Camat Gudo, Sabtu,( 20 /01) pukul 07.00 WIB.

9

Camat Gudo Thomson Pranggono memberikan pengarahan pada apel gerakan Coklit serentak

Ketua PPK Gudo Catur Isya Wijaya mengatakan pada apel Coklit serentak, selain PPS, terdapat petugas PPDP yang nantinya turut serta mengumpulkan dan mencatat juga mengecek secara teliti data jumlah penduduk di setiap RT, maupun RW di wilayah kerja masing-masing,“Coklit  minimal dilakukan di setiap  rumah penduduk di setiap RT/RW setempat, Kami harus siap melaksanakan tahapan dan prosedur yang berjalan, “ Ujar Catur.

Camat Gudo Thomson Pranggono  berharap, kesiapan seluruh pihak yang berada di wilayah kerjanya, harus dapat terselesaikan dengan baik, pengecekan data jumlah pemilih tersebut, nantinya juga bisa diakses melalui sistem online, “Saya harap, masyarakat juga bisa aktif untuk melakukan pengecekan data,” Ujar Camat Thomson.( agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *