ARTISPUN HARUS DICOKLIT

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jombang melakukan gerakan coklit serentak, Sabtu (20/1) Kegiatan berlangsung sehari,  dibagi menjadi 5 tim dari KPU untuk terjun ke kecamatan se Kabupaten Jombang,

gus hans1

Gus Hans menyambut baik kehadiran dari PPDP dan tim KPU

Dalam proses pencoklitan data banyak ditemui sejumlah publik figur, Salah satunya bintang iklan dan pengurus pondok di Jombang, ZAHRUL AZHAR AS’AD (GUS HANS).

Gus Hans menyambut baik kehadiran dari PPDP dan tim KPU,  Ia menyampaikan pesan kepada petugas untuk bekerja dengan baik dan benar , “Dalam hal pendataan memang harus teliti, agar nantinya pemilih pemilih pemula bisa masuk ke dalam data pemilih, dan tujuan akhirnya orang yang mempunyai hak pilih bisa ikut mencoblos pada rabu,27 Juni 2018.” tutur gus Hans sapaan ZAHRUL AZHAR AS’AD.

Prosedur Pendataan daftar pemilih, setalah melakukan pencocokan daftar pemilih, maka dilakukan penempelan stiker model A.A.2-KWK, Begitu pula di rumah Gus Han, dalam hal ini rumah yang sudah mempunyai stiker model A.A.2-KWK berarti sudah mempunyai hak pilih untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang Tahun 2018. (nanda)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *