KPU Ikuti Rakor Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur

kpu-jombangkab.go.id, KPU Jombang  menghadiri undangan Rapat Koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur sehubungan dengan pelaksanaan tahapan kampanye pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, Jumat siang (19/01) bertempat di Aula Pertemuan Kantor KPU Kabupaten Sidoarjo. KPU Jombang diwakili Drs Moch Fatoni, MM anggota KPU Jombang  Divisi SDM Parmas dan Andi Lohman tenaga Pendukung  Sekretariat KPU Jombang.

3

Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito membuka secara resmi Rakor Kampanye

Acara dimulai dan dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito sekitar pukul 13.45 WIB. Dalam Sambutanya Eko Sasmito menyampaikan bahwa setelah selesai menerima pendaftaran Pasangan Calon sesuai dengan jadwal, yaitu tanggal 8 sampai dengan 10 Januari 2018 yang lalu, maka rapat koordinasi penting bagi 18 Kabupaten/Kota karena harus segera menyusun dan menata tahapan kegiatan kampanye. “Tahapan kegiatan kampanye antara lain meliputi, sosialisasi aturan aturan kampanye, koordinasi terkait penyampaian disain APK dan BK maupun disain iklan kampanye dari paslon, penyusunan jadwal kampanye,”ujar Eko Sasmito.

Moh Fatoni Divisi SDM dan Parmas KPU Jombang menambahkan setelah Rakor ini, KPU Jombang  akan melaksankan rakor internal dengan pihak yang terkait, dalam hal ini Tim Paslon, parpol, kepolisian, istansi pemerintah maupun dengan stakeholder yang ada di Jombang,” Bahwa Jombang akan melaksanakan secara bersamaan Pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang, apalagi jarak antara hari dan tanggal penetapan paslon dengan hari dan tanggal dimulainya kampanye hanya berselang 2 hari saja,”Ujar Fatoni.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *