PPK Sumobito dan Plandaan Bimtek dengan PPS dan PPDP

kpu-jombangkab.go.id. Panitia Pemilihan Kecamata (PPK), hari kamis (18/1) menyelenggarakan Bimtek Pemutakhiran Data Pemilih PPS dan PPDP yang diikuti anggota PPS dan PPDP, bimtek tersebut diselenggarakan dalam rangka mensukseskan coklit serentak tanggal 20 Januari 2018.

Kecamatan Sumobito  melaksanakan  bimtek yang dihadiri 63 anggota PPS dari 21 desa, acara yang dimulai pukul 18.00 WIB, diawali dengan mengisi daftar kehadiran sekaligus menerima atribut dan buku panduan kerja coklit PPDP yang hadir pada Bintek tersebut

plandaan

PPK Plandaan Bimtek PPDP dan PPS

Moch. Agus Nasrulloh Divisi Program dan Data memaparkan tata kerja petugas PPDP dan simulasi saat pencoklitan, “ PPK selalu monitoring dan mengawal  kinerja 138 petugas PPDP diwilayah Sumobito,” Ujar Agus.

Sedangkan Bimtek PPDP dan PPS Juga dilaksanakan di Kecamatan Plandaan yang dihadiri 39 anggota PPS dan 67 anggota PPDP, pemaparan materi oleh Ketua PPK Chusnul Djaizah,SH tentang tata kerja  petugas  PPDP,” Plandaan dengan 67 tps serta dengan jumlah penduduk 31,703, secara geografis ada daerah tertentu yang kalau kesana harus dengan kendaraan khusus,”Ujar Chusnul. (Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *