Hasil Tes Kesehatan dan Bebas Narkoba Bapaslon Diserahkan

DSC00097

Komisioner KPU Divisi Teknis Drs Djafar , M.Si,

kpu-jombangkab.go.id. – KPU Jombang  menyampaikan hasil verifikasi dokumen pencalonan dan syarat calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  2018 di gedung Media Center KPU pada Rabu (17/1) pukul 20.00 WIB.Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh komisioner KPU dan sekretaris Selain itu, acara tersebut juga disaksikan oleh ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Nurkasanuri, Liasion Officer (LO) dari masing-masing bakal calon (balon) yakni Djafar Sodik dan Medan amrulloh  dari pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah, Paslon  Sayafiin- Choirul Anam , Surahmad dari pasangan Nyono-Subaidi serta puluhan media baik lokal maupun nasional.

Komisioner KPU Divisi Teknis Drs Djafar , M.Si, mengatakan, sesuai PKPU No 1 tahun 2017 menyatakan bahwa pada 17 -18 Januari KPU berkewajiban untuk menyampaikan hasil persyaratan pencalonan dan syarat calon.hasil pemeriksaan kesehatan dari enam balon yang dilakukan pemeriksaan pada Jumat-Sabtu (12,13/01) di RSAL dr Ramlan dinyatakan  memenuhi syarat. Artinya, mereka secara jasmani dan rohani keenam balon tersebut sehat dan bebas narkoba, “Untuk syarat calon, penyerahan perbaikan dimulai tanggal 18 hingga 20 Januari,” Ujar Djafar.

Dan hasil verifikasi pemeriksaan dokumen pencalonan dan syarat calon tersebut ditandatangani dan diserahkan kepada  masing-masing LO.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *