KPU Verfak Berkas Paslon

kpu-jombangkab.go.id  KPU Jombang memverifikasi faktual berkas persyaratan calon dan pencalonan yang sudah dikumpulkan para bakal pasalangan calon bupati dan wakil bupati beberapa hari lalu Untuk verifikasi faktual dokumen, Selasa ( 16/1). Yang ikut Verifikasi berkas yaitu  anggota KPU Jombang Djafar, Abd Wadud Burhan abadi, Moh Fatoni, Atoillah para Kasubag Sekretariat KPU Jombang yaitu Heri Subagyo Kasubag Umum, Ahmad Syaifuddin Kasubag Hukum  dan Deni laksono Kasubag Teknis  dan di temani tenaga pendukung/tenaga kontrak KPU Jombang Bagus dan Nanda,  rombongan yang berjumlah Sembilan orang tersebut berangakat selama dua hari.

Salah satu lokasi yang dituju yakni DPP Nasdem dan Gerindra, Universitas Borobudur dan dispenduk Capil di Jakarta. Koordinator Divisi Hukum Athoillah,SH pihaknya sedang melakukan berbagai verifikasi, diperlukan untuk mendapatkan keyakinan terkait dengan keabsahan syarat calon dan syarat pencalonan Bupati dan wakil Bupati Jombang.

Dalam verifikasi tersebut, selain di Jakarta  rombongan KPU Jombang  memverifikasi faktual berkas persyaratan calon Bupati dan Wakil Bupati hingga ke UGM Yogyakarta.

“Verifikasi ini dilakukan untuk melaksanakan syarat sebagaimana diatur  dalam PKPU no 3 dan 15 tahun 2017, “ Ujar Djafar. ( agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *