Paslon Menjalani Tes Kesehatan

Tahapan pemeriksaan akan diawali dengan penjelasan prosedur pemeriksaan dari Ketua Tim Pemeriksaan Kesehatan, kemudian dilanjutkan pengisian form persetujuan pemeriksaan yang dilakukan oleh masing-masing pasangan calon. setelah kemarin menjalani pemeriksaan psikiatri, Sabtu(13/01) tiga bakal Paslon Bupati dan wakil Bupati Jombang  menjalani pemeriksaan medis, psikologis dan narkoba di RSAL Dr Ramelan  Surabaya. Pemeriksaan dilakukan mulai pukul 07.00 hingga selesai, pemeriksaan ini dilakukan secara maraton dari poli satu ke poli lainnya.

10

Drs Djafar ,SH Divisi Teknis KPU Jombang memberikan Penjelasan kepada paslon

Pasangan calon dijadwalkan menjalani pemeriksaan mulai pengambilan sampel darah sebanyak 25 cc untuk pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan USG, pemeriksaan fisik, pemeriksaan penunjang dan test psikologi dan narkoba.

Drs Djafar Divisi Teknis KPU Jombang menambahkan, jika pada hari pertama pemeriksaan psikiatri sampai pukul 16.00, karena para peserta melaksanakan sholat Jumat, maka untuk pemeriksaan hari ini akan membutuhkan waktu lebih lama karena banyaknya pemeriksaan yang dilakukan. Pemeriksaan Kesehatan dijadwalkan mulai Pukul 07.00 sampai selesai  selama 2 hari, terhitung mulai Hari Jum’at sampai besok hari sabtu,” Apabila ada pemeriksaan pendalaman bisa dilaksanakan sampai hari minggu, “ Ujar Djafar.(Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *