Paslon Ikuti Tes Kesehatan di RSAL

6

bakal calon menjalani pemeriksaan berupa tes psikiatri.

kpu-jombangkab.go.id. Sebanyak tiga pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang  yang telah mendaftarkan diri di KPU Jombang mulai dari tanggal 8 – 10 Januari 2018, Jum’at(12/1) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL surabaya, pemeriksaan kesehatan akan dilaksanakan hingga Sabtu (14/1) delama dua hari.

Sesuai dengan jadwal yang telah disusun, pasangan bakal calon dari Kabupaten Jombang  menjalani pemeriksaan berupa tes psikiatri. Pemeriksaan psikiatri ini dilakukan dengan tes MMPI dan wawancara psikiatri, pemeriksaan psikiatri ini sendiri juga berbarengan dengan Paslon Pilbub tulungagung, Pilbub nganjuk ,Sampang, Pilbub Pamekasan dan Pilbup Bangkalan.

Karumkital Dr. Ramelan Laksamana Pertama TNI dr. I.D.G. Nalendra Djaya Iswara, Sp.B., Sp.BTKV (K) mengatakan, pemeriksaan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati terbagi dalam dua kelompok. Pada hari ini, Kelompok A yang terdiri dari Paslon Bupati Kabupaten Sampang, Pamekasan dan Bangkalan melaksanakan pemeriksaan kesehatan medis meliputi penyakit dalam, neurologi, jantung, paru-paru, urologi. Orthopedi, bedah, obsgyn, radiologi, mata, gigi, THT, psikiatri dan Laboratorium. Sedangkan Kelompok B yang terdiri dari Paslon Bupati Kabupaten Jombang, Nganjuk dan Tulungagung melaksanakan pemeriksaan Psikologi dan Narkotika dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur. Untuk hari sabtu Kelompok A akan melaksanakan pemeriksan Psikologi dan Narkotika, sedangkan Kelompok B melaksanakan pemeriksaan medis.” Ujar Nalendra. (Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *