Tim Paslon Serahkan Persyaratan Yang Kurang

kpu-jombangkab.go.id. Tim  pasangan Mundjidah Wahab dan Sumramba , Rabu (10/1) Pukul 20.35 WIB mendatangi KPU Jombang  Mereka menyerahkan kekurangan persyaratan calon yang belum lengkap saat melakukan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Jombang  2018, Senin(08/1).

Djafar Shodiq  Menjelaskan, persyaratan yang kurang tersebut adalah pernyataan tidak mempunyai hutang dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). “Insya Allah hari ini semua perlengkapan persyaratan sudah terpenuhi,” ujar Djafar  LO Bapaslon Mundjidah Wahab dan Sumrambah .

Ketua KPU Jombang , membenarkan kedatangan LO Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Jombang  guna melengkapi berkas yang kurang pada waktu pendaftaran masih Kurang, kekurangan berkas yang sudah dilengkapi malam itu.

1

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto yang memantau menyerahkan kekurangan persyaratan calon yang belum lengkap saat melakukan pendaftaran

Secara simbolis KPU menyerahkan tanda terima  berkas ke LO Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumramba, selanjudnya  akan  dilakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit dr. Ramelan Surabaya.

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto yang memantau  pada saat itu,  menayakan kegiatan tahapan selanjudnya setelah penerimaan berkas selesai, tes kesehatan, penetapan paslon dan penetapan nomor pasangan calon, “sementara itu untuk kesiapan  keamanan dalam menjaga pelaksaann pilkada berjalan aman dan tertib, “ Ujar Agung.(Agus).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *