Penjual Dadakan Ramaikan Pendaftaran Paslon

1

penjual pentol

kpu-jombangkab.go.id. Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Jombang  yang dijadwalkan, tanggal 8-10, banyak penjual dadakan berjejer disepanjang jalan masuk kantor KPU dan Jl Tahmim Romli,  para pedagang mengaku minat pembeli Penjual dadakan sangat banyak selain berdagang ia juga menikmati hiburan yang di bawa rombongan paslon, seperti reog, barongsai, kesenian patrol  dan sesenian  hadra lainya.Rabu(10/1).

Mereka  mengelar daganganya di atas gerobag,  sepeda motor  dan meja, berjajar di sepanjang  seputaran pintu masuk kantor KPU Jombang  dan sekitar jalan masuk antara Kantor KPU dan PU  Jombang yang berdampingan, Kehadiran mereka ditengah pendaftaran paslon  sangat membantu  para pendukung paslon yang mengatar  ke  KPU Jombang  dalam meningmati kuliner dadakan ini, seperti stand kopi dan mie rebus, pentol bakso,  jajanan kecil, jagung rebus nampak ramai dengan pembeli, Diantara para pembeli nampak pula petugas keamanan sedang menikmati kopi bersama rekannya.

Salah satu penjual pentol  Pak Bagong, begitu orang memangginya.”  Niat  berjualan pentol untuk menafkahi keluarga, biasanya kalau malam berjualan pentol di alon-alon Jombang, karena di KPU Jombang banyak Masyarakat yang melihat pendaftaran calon Bupati Jombang, ia berjualan pentol lebih pagi di sini,” Ujar Pak Bagong penjual pentol asal Corogo Jogoroto.

Moment seperti ini memang menjadi peruntungan sendiri bagi para penjual dadakan. Selain mencari tambahan untuk perekonomian keluarganya, juga membantu para pendukung paslon yang sedang mengikuti dan menunggu pendaftaran Paslon di KPU Jombang sambil  menikmati makanan dan minuman.(agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *