Polres Siapkan Personel Jelang Pendaftaran Bapaslon

11042017-2

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto,SIK

kpu-jombangkab.go.id. Polres Jombang  menjamin keamanan pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Jombang  yang dijadwalkan pada tanggal  8- 10 Januari 2018, itu di tunjuk dengan di tempatkanya sejumlah personel 24 jam dan berdirinya tenda keamanan Polres Jombang di KPU Jombang. Jaminan keamanan juga diberikan kepada para paslon saat pendaftaran ke KPU Jombang sampai pulang dari pendaftaran,Senin  ( 8/1).

Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, menjelaskan Kesiapan  dalam menghadapi pengamanan pendaftaran bakal pasanga  calon sangat perlu ditingkatkan. Apalagi para calon yang akan membawa massa yang cukup banyak dalam memeriahkan pendaftaran, semua proses  berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Agung.

Sejak  hari pertama Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Jombang Kapolres Jombang selalu memantau perkembangan  pendaftaran paslon hingga hari terahir pendaftran. Pada saat  penyerahan kekurangan berkas bapaslon selalu memantau perkembangan serta memastikan keamanan kegiatan tahapan pencalonan lancar dan aman.

Netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI dan Polri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang  kali ini menjadi tantangan tersendiri termasuk manuver dari tim sukses pasangan calon, yang salah satu bapaslon dari incumbent dan Anggota Polri, seluruh pihak wajib menjaga demokrasi, demi keutuhan NKRI,( Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *