Mundjidah Wahab dan Sumrambah Mendaftar Pendaftar Pertama dalam Pilkada 2018

kpu-jombangkab.go.id. Pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Jombang hari pertama dibuka, Senin (8/1). Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumramba disambut sholawat oleh ratusan simpatisan. Tiba di kantor KPU Jombang di Jalan KH Romli Thamim sekitar pukul 11.00 WIB, rombongan bapaslon disambut oleh Komisioner KPU Kabupaten Jombang beserta sekretariat Panwas Kabupaten Jombang .

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebagsaan  “Indonesia Raya” yang diikuti oleh seluruh hadirin, serta doa yang dipimpin Oleh Abd Wadud Burhan Abadi, Anggota KPU Divisi Program dan Data. Pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wabup ke KPU Jombang, diusung tiga partai, Yakni PPP yang mempunyai 4 kursi, Partai Demokrat dengan 6 kursi dan Gerindra dengan 2 kursi.

2

Pasangan Mundjidah Wahab dan Sumramba

Drs Dja’far Divisi Teknis KPU Jombang menyampaikan terimakasih kepada  Pasangan Mundjidah Wahab-Sumrambah yang telah datang ke Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai bakal pasangan calon dalam Pemilihan Bupati dan wakil Bupati  Jombang 2018, Ia menegaskan tahapan yang dilakukan oleh KPU Jombang  selalu berpedoman terhadap Undang-Undang dan peraturan yang berlaku.

Ia menambahkan, syarat calon dan syarat pencalonan harus dipenuhi oleh setiap pasangan yang maju di Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jombang  2018, “Kekurangan LHKPN dan pajak, batas waktu untuk melengkapi tanggal 10 Januari sampai pukul 00.00 WIB,” Ujar Djafar.

Selanjutnya, Mudjidah Wahab  menyampaikan sambutan dihadapan para hadirin. Mundjidah Wahab  mengatakan bahwa pasangan ini cerminan masyarakat Jombang yang agamis dan nasionalis. Ia optimis bisa menjadi Bupati Jombang dan Wakil Bupati Jombang periode 2018-2023, ”Insya allah dalam waktu dekat segala sesuatu kekurangan berkas dapat segera dipenuhi, karena kekurangannya hanyalah administratif yang sederhana, sehingga proses pencalonan dapat dilanjutkan,” Ujar  Munjidah.

Acara dilanjutkan dengan konferensi pers oleh pasangan Mundjidah Wahab dan Sumramba, Tim Pengusung di ruang Media Center KPU Kabupaten Jombang dengan para awak media cetak dan elektronik. Pendaftaran bakal pasangan calon hari pertama sampai dengan hari terakhir pendaftaran akan diamankan oleh aparat kepolisian Resort Jombang demi menjaga keamanan dan ketertiban.( Agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *