Rapat Pleno Hasil Verifikasi Partai Peserta Pemilu 2019

kpu-jombangkab.go.id  KPU Jombang  menggelar rapat pleno pertama di awal tahun 2018 yang diikuti oleh Komisioner, Sekretaris, Kepala Sub Bagian Serta Operator SIPOL KPU Kabupaten Jombang,Rabu siang (03/01). Rapat pleno yang berlangsung di Ruang Rapat Komisioner KPU Jombang  tersebut membahas Verifikasi Faktual Partai Perindo dan Partai PSI.

Agenda pembahasan tentang Penyampain hasil verifikasi faktual dan  beberapa poin yang telah diperiksa oleh tim verifikator KPU Kabupaten Jombang,  beserta Panwas. Pleno untuk memastikan kebenaran dan keabsahan susunan kepengurusan partai Kab/Kota, pemenuhan 30% keterwakilan perempuan, keabsahan dan kebenaran alamat atau domisili kantor kepengurusan Parpol, dan keabsahan dan kebenaran anggota parpol.

Athoillah Menambahkan Rapat Pleno merupakan tindak lanjut dari hasil verifikasi faktual terkait Verifikasi yang dilakukan KPU dengan mendatangi kanto dan anggota partai politik yang bersangkutan .

Kita baru saja selesai lakukan rapat pleno berdasarkan berita acara KPU Kabupaten Jombang Nomor: 01/PL.03.6-BA/02/KPU/I/2018  pada hari Rabu tanggal 3 Januari 2018. “ Hasil dari penyampain verifikasi faktual Partai Perindo,  kepengurusan Partai Perindo, keterwakilan perempuan, domisili kantor MS (Memenuhi Syarat), begitu juga dengan Partai Solidaritas Indonesia(PSI).” Ucap Athoillah Divisi Hukum KPU Jombang. ( Agus)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *