Perindo Hadirkan Anggotanya ke KPU

kpu-jombangkab.go.id Usai melaksanakan verifikasi faktual keanggotaan, KPU Kabupaten Jombang mengirim  surat kepada partai politik calon peserta Pemilu 2019 tujuanya Partai Perindo menghadirkan anggota partai politik peserta verifikasi faktual ke kantor KPU Kabupaten Jombang, Jalan KH. Rhomli Thamim Jombang, Sabtu (30/12).

Sekira pukul 09.00 WIB, puluhan anggota partai calon peserta pemilu 2019 yang menjadi sampling verfikasi faktual hadir di kantor KPU Kabupaten Jombang. Mereka diterima oleh Anggota KPU Divisi Hukum Athoillah,SH, Kasubag Hukum  dan petugas verifikasi faktual partai politik.

Riani Kec Jombang

Athoillah,SH  menjelaskan bahwa KPU telah berkirim surat kepada partai politik calon peserta Pemilu 2019.Surat tersebut isinya agar partai menghadirkan anggota partai politik calon peserta Pemilu 2019 tersebut sesuai dengan ketentuan Pasal 40 ayat (7) Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) RI Nomor 11 Tahun 2017, yang mana pada saat dilakukan verifikasi oleh petugas, anggota partai yang bersangkutan tidak dapat ditemui, “Hari ini partai Perindo membawa beberapa anggotanya yang tidak dapat ditemui verifikator, masing-masing dicocokkan KTP, KTA dengan yang bersangkutan,” ujar Athoillah ( agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *