HARI KEDUA NIHIL PENYERAHAN SYARAT DUKUNGAN BACALON PERSEORANGAN

HARI KEDUA NIHIL PENYERAHAN SYARAT DUKUNGAN BACALON PERSEORANGAN

 

4e8e5a57-5f6e-4213-9289-5f66b002f72a

kpu-jombangkab.go.id- Disela-sela kegiatan sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang melalui kegiatan sepeda santai di dua kecamatan yaitu Ploso dan Mojoangung KPU tetap membuka Penerimaan Syarat Dukungan Bacalon (Bakal Calon) Perseorangan, Minggu (26/11) di gedung pertemuan Husni Kamil Manik sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB. Hari kedua nihil penyerahan syarat dukungan dari Bacalon Perseorangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2018.

Komisioner Divisi Teknis, Dja’far, menegaskan bahwa beberapa kegiatan tetap berjalan sesuai dengan jadwal. Di kecamatan Ploso dan Mojoagung berlangsung Sepeda Santai, dan di gedung pertemuan Husni Kamil Manik KPU tetap membuka penerimaan syarat dukungan sekaligus Helpdesk sampai dengan Rabu (29/11). “Khusus di hari terakhir yaitu Rabu (29/11), penerimaan syarat dukungan bagi Bacalon Perseorangan sampai dengan pukul 24.00 WIB,” tandasnya.

Tahapan penerimaan syarat dukungan Bacalon Perseorangan adalah kelanjutan dari Tahap Pengumuman Pencalonan Perseorangan yang telah berlangsung pada 9-22 November 2017. KPU Jombang mengumumkannya melalui media massa dan website KPU resmi : www.kpu-jombangkab.go.id. (agus)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *