Baru Partai Perindo Serahkan Data Keanggotaan Hasil Perbaikan


Baru Partai Perindo Serahkan Data Keanggotaan Hasil PerbaikanIMG-20171128-WA0027

kpu-jombangkab.go.id- Selama masa penyerahan data keanggotaan hasil perbaikan oleh Partai Politik mulai Sabtu (18/11) sampai Jumat (1/12), baru Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang datang ke KPU untuk menyerahkan data keanggotaannya, Kamis (23/11), di gedung pertemuan Husni Kamil Manik yang menjadi tempat penyerahan hasil perbaikan data keanggotaan Parpol.
Penghubung Parpol Perindo, Medan Amrullah bersama Ketua DPC Perindo, M. Tohari, menyerahkan langsung data keanggotaan hasil perbaikan kepada Komisioner Divisi Hukum – Athoillah. Turut hadir Komisioner Panwaslih (Panitia Pengawas Pemilihan), Ahmad Udi Masjkur, menyaksikan penyerahan data keanggotaan Partai Perindo hasil perbaikan.
“Perindo menyerahkan 125 data keanggotaan yang telah diperbaiki dari 127 keanggotaan yang diserahkan KPU kepada Partai Perindo dengan permasalahan kesalahan input NIK (Nomor Induk Kependudukan), dan keanggotaan ganda eksternal (ganda dengan parpol lain). KPU menunggu Parpol lainnya dan untuk segera menyerahkan kepada KPU selambatnya Jumat (1/12) dari pukul 08.00-16.00 WIB,” ujar Athoillah. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *