SEPEDA SANTAI GEMAKAN PILBUP JOMBANG 2018

SEPEDA SANTAI GEMAKAN PILBUP JOMBANG 2018

 

IMG-20171129-WA0098

Kpu-jombangkab.go.id- KPU terus menggiatkan dan menggemakan sosialisasi penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 27 Juni 2018. Setelah kegiatan Jalan Sehat pada Minggu (12/11) lalu, giliran kegiatan Sepeda Sehat bagi pehobi olahraga bersepeda. Sepeda Sehat dilaksanakan secara bersamaan di Kecamatan Ploso dan Mojoagung, Minggu (26/11), mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.
Komisioner Divisi Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat (SDM Parmas) yang menggawangi kegiatan sosialisasi, Moch. Fatoni menjelaskan bahwa Sepeda Sehat diselenggarakan bergiliran dengan Jalan Sehat. Pelaksanaannya di dua kecamatan agar lebih banyak menjangkau peserta sehingga tujuan kegiatan untuk menggemakan Pilbup Jombang 2018 makin menyebar luas.
“Masyarakat yang bertempat tinggal di kecamatan sekitar Mojoagung bisa ikut bergabung di kecamatan Mojoagung, misalnya Sumobito, Peterongan, Mojowarno, dan Bareng. Masyarakat yang tinggal di utara sungai Brantas bisa ikut menyemarakkan Sepeda Sehat di Kecamatan Ploso, misalnya seperti Kecamatan Plandaan, Kudu, Ngusikan, dan Kabuh,” papar Fatoni.
Tak ketinggalan PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) di wilayah tersebut ikut serta memeriahkan kegiatan Sepeda Sehat yang pastinya berhadiah. Fatoni menambahkan bahwa KPU masih banyak memiliki program sosialisasi yang tidak hanya terpusat di Kecamatan Jombang (kota) saja tapi juga merambah ke kecamatan-kecamatan pelosok lainnya di wilayah Jombang agar informasi penyelenggaraan Pilbup Jombang 2018 diterima masyarakat lebih meluas. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *