BIMTEK KPU JATIM PAPARKAN SELURUH TAHAPAN PILKADA 2018

BIMTEK KPU JATIM PAPARKAN SELURUH TAHAPAN PILKADA 2018

kpu-jombangkab.go.id- Seluruh Komisioner dan Sekretaris KPU Jombang mengikuti Bimbingan Teknis Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018, mulai Senin (13/11) sampai Selasa (14/11), bertempat di Hotel Harris Malang. Mereka adalah : Muhaimin Shofi, Dja’far, Abdul Wadud Burhan Abadi, Athoillah, Moch. Fatoni, dan Hanif Purwanto.

Hanif menjelaskan bahwa bimbingan teknis yang mengundang seluruh Komisioner dan Sekretaris dari 38 Satuan Kerja KPU Provinsi Jawa Timur tersebut memaparkan seluruh tahapan dalam Pilgub Jatim 2018 mulai dari pengelolaan dana hibah, pemutakhiran data pemilih, logistik, teknis, dan hukum. Setiap materi disampaikan oleh masing-masing Komisioner KPU Jatim.

“Materi tersebut segera kami teruskan kepada PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) untuk dipahami dan mendukung pelaksanaan tugas menyelenggarakan tahapan Pilgub Jatim 2018. Karena bersamaan dengan tahapan Pilbup Jombang 2018, maka KPU Jombang membutuhkan manajemen waktu seefisien dan seefektif mungkin agar kedua Pemilihan berjalan lancar,” tegas Hanif, alumnus Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (sekarang STPDN-adm). (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *