Berkas Nasdem Dikembalikan, Belum Sesuai SIPOL

 

IMG_5736

Kpu-jombangkab.go.id- Partai Nasdem datang di hari ke-11 masa pendaftaran partai politik Calon Peserta Pemilu 2019 yang berlangsung pada 3-16 Oktober 2017, Jumat (13/10). Kedatangan rombongan Partai Nasdem diterima oleh Ketua KPU, Muhaimin Shofi, berserta Para Komisioner : Athoillah, Abdul Wadud Burhan Abadi, dan Dja’far, di gedung pertemuan KPU – Husni Kamil Manik.

Partai Nasdem menyerahkan berkas keanggotaan berupa salinan fotokopi KTA dan KTP. Pada aplikasi SIPOL (Sistem Informasi Partai Politik), jumlah keanggotaan Partai Nasdem sebanyak 1.972 orang. Jumlah ini harus dihitung sesuai jumlah data salinan KTA dan KTP yang diserahkan Parpol kepada petugas pendaftaran.

“Setelah dilakukan penghitungan, ternyata baru 1.342 KTA dan KTP, sedangkan data di SIPOL 1.972. Berkas ini kami kembalikan kepada Partai Nasdem untuk diperbaiki agar sesuai dengan data yang ada di aplikasi SIPOL,” kata Muhaimin Shofi.

Petugas Penghubung Partai Nasdem, Muhammad Baidowi, menyatakan menerima pengembalian berkas dan akan memperbaiki kekurangan tersebut. “Kami perbaiki karena masih ada tenggat waktu dan akan kami koordinasikan dulu secara internal,” ujar Baidowi. (dyta)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *