Partai Berkarya Serahkan 1.599 Berkas Keanggotaan

IMG-20171013-WA0041

Kpu-jombangkab.go.id- Partai Berkarya serahkan 1.599 salinan KTP dan KTA ke petugas penerima berkas pendaftaran parpol calon peserta Pemilu 2019, di gedung pertemuan Husni Kamil Manik, Rabu (11/10), siang. Sebelum menyerahkan berkas, mereka menyerahkan surat mandat dan SK Kepengurusan kepada Komisioner KPU, Abdul Wadud Burhan Abadi, didampingi Kasubag Hukum, Achmad Saifuddin.
Setelah meneliti keabsahan surat mandat dan SK Kepengurusan, petugas melakukan penghitungan berkas keanggotaan berupa salinan KTA dan KTP dengan data SIPOL. Petugas dengan teliti menghitung jumlah satu persatu daftar nama-nama anggota yang tertera antara SIPOL dan hard copy, kemudian mencatat data yang kurang lengkap, atau tidak ada.
“Setelah petugas kami melakukan penghitungan ternyata terdapat KTA sebanyak 1.594 dan KTP/Suket sebanyak 1592. Data yang tidak lengkap adalah jumlah KTP dan KTA tidak sesuai SIPOL, jadi kami kembalikan untuk diperbaiki,” tegas Burhan Abadi, sapaannya, Komisioner KPU Divisi Data dan Perencanaan. (dyta)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *